obat keloid

Diposting oleh Tasik Okeyyy!!! on Senin, 23 Maret 2015
Hanya disini, pemesanan maksimal 2 botol, pembayaran bisa dilakukan setelah barang sampai di tangan anda


Keloid bisa di hilangkan dengan obat keloid Gold- G    Situs Resmi kami disini
Keloid yang muncul pada bagian tubuh akan menjadi sebuah hal tidak sedap dipandang mata dan memberi rasa tidak nyaman terlebih karena keloid bisa menjadi sangat besar bentuknya. Selain munculnya rasa tidak nyaman, keloid juga kerap mengganggu karena bisa menimbulkan rasa gatal yang berkepanjangan, bahkan akan terasa nyeri saat disentuh atau dipegang. Keloid yang muncul pada area terbuka bagian tubuh sudah pasti akan memberikan rasa tidak percaya diri yang besar.
Keloid adalah benjolan  padat di kulit yang merupakan pertumbuhan proliferatif (perbanyakan) dari jaringan fibrosa (jaringan ikat pada kulit) setelah mengalami penyembuhan luka. Keloid sebenarnya merupakan suatu tumor jinak pada kulit namun keloid tidak mengundang bahaya pada nyawa. Keloid yang lebih dari 1 kita sebut sebagai keloidosis.
Pada kasus keloid, terjadi ketidakseimbangan antara pembentukan dan penghancuran (degradasi) kolagen. Meskipun luka sudah tertutup, pertumbuhan yang berlebih terus terjadi sehingga mengakibatkan penumpukan fibroblast dan kemudian penonjolan keluar permukaan kulit yang akhirnya membentuk benjolan di jaringan luka.
Gejala keloid :
Bentuknya kenyal, mengkilat, dan dapat bervariasi dalam warna seperti merah jambu, merah daging, dan coklat gelap. Keloid tidak ganas, tidak menular, dan biasanya terdapat gejala gatal, nyeri tajam dan perubahan bentuk. Pada kasus yang parah, dapat menghambat pergerakan dari kulit . Keloid paling sering ditemukan pada daun telinga, dada, bahu, dan punggung bagian atas. Jika keloid menjadi terinfeksi, maka dapat terjadi ulkus (luka yang bergaung).
Penyebab keloid :
keloid terbentuk dari jaringan parut (bekas luka). Suatu jaringan yang dinamakan kolagen, yang normalnya akan timbuk untuk penyembuhan luka, mengalami pertumbuha nyang berlebihan. Jaringan ini dapat tumbuh dari luka yang ada, bekas tindikan, jerawat, cacar air, atau bahkan dari luka yang ringan seperti tergores.
Beberapa faktor lain yang dapat menyebabkan terjadinya keloid adalah :
  1. Genetik dan ras
    Keloid berhubungan dengan gen HLA-B14,HLA-B21,HLA-BW16, HLA-BW35,HLA-DR5, HLA-DQW3,dan golongan darah A.
  2. Umur
    Keloid umumnya muncul pada anak – anak dan dewasa muda (10-30 tahun). Pria dan wanita tidak memiliki perbedaan dalam memiliki keloid.
  3. Jenis dan lokasi trauma
    Keloid lebih sering terjadi pada peradangan yang lama sembuh dan pada daerah dengan regangan kulit yang tinggi, misalnya: dada, bahu, leher, kepala, dan tungkai.
  4. Vaksinasi
    Biasanya vaksinasi BCG akan menimbulkan bekas.
Pencegahan Keloid :Cara mencegahnya yang paling baik adalah dengan menghindari terjadinya luka pada kulit anda, namun bila telah terjadi luka ada hal yang dapat dilakukan yaitu jangan terlalu banyak terkena sinarmatahari terutama kulit yang terluka, karena akan mempercepat proses pembentukan keloid.

obat keloid Obat keloid Gold- G Solusi pengobatan alami keloid tanpa operasi

Gamat emas atau teripang mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.
Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, asma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam Jelly Gamat.
* Kandungan obat keloid Jelly Gamat Luxor
1. Protein 86,8 %
2. 80% 
kolagen
3. Mucopolysacarida
4. Condroitin Sulfat dan Glukosamin
5. Omega 3
Mineral
6. Bio Active Element
1. Protein 86,8 %
Berikut adalah fungsi protein bagi tubuh kita :
  • Protein sebagai bahan pembentuk senyawa kimia seperti enzim yang berperan penting dalam mengatur berbagai proses yang terjadi di dalam tubuh.
  • Protein dapat menjadi sumber energi
  • Pengatur keseimbangan kadar asam basa dalam sel
  • Protein berfungsi sebagai Media perambatan impuls syaraf.
2. 80% Kolagen
Secara umum kolagen pada tubuh manusia akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Kolagen diperlukan untuk rambut, tulang, kuku, kulit dan metabolisme di dalam tubuh. Asupan kolagen alami akan membantu tubuh :
  • Membantu pertumbuhan jaringan kulit. Otot dan tulang
  • Menghambat penuaan dini, mempercantik kulit
  • Meringankan keluhan pada luka lambung
  • Meningkatkan imunitas tubuh
3. Mucopolysacarida (Glikosaminoglikan)
Membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan, Menurunkan resiko artherosklerosis, Meredakan sakit pada persendian .
4. Chondrotin dan Glukosamin
Ada saat seseorang menua, kondisi tulang rawan ikut menipis, muncul keluhan disertai rasa sakit pada persendian. Cairan pelumas antar sendi pun sudah mulai berkurang sehingga sering menimbulkan rasa sakit pada saat bergerak. Chondroitin dan Glukosamin dalam jely gamat membantu :
  • Memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak
  • Meringankan keluhan penderita radang sendi dan pengapuran
  • Merangsang pembentukan cairan sinovial
5. Omega 3
Teripang mengandung omega 3, yaitu asam lemak yang dapat:
  • Membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.
  • Menurunkan kolesterl jahat LDL, menaikan kolesterol baik HDL
  • Mengurangi kekentalan darah
  • Mencegah terjadinya penggumpalan darah
  • Menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular
6. MineralTeripang mengandung beberapa jenis mineral yang diperlukan untuk metabolisme tubuh. Beberapa jenis mineral yang terdapat dalam jelly gamat luxsor alami anatar lain :
  • Besi / Fe : membantu pembentukan sel darah merah
  • Zink / Zn : berperan dalam produksi insulin dan sperma
  • Magnesium / Mg : membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung
  • Cromium / Cr : Meningkatkan kualitas fungsi insulin untuk menjaga kadar gula darah
  • Selenium / Se : Antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh.
7. Bio Active Element / CGF
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka.
segera pesan gold- g ini untuk kesembuhan keloid. Bagi Anda yang ingin memesan, langsung ketikan Format SMS:
GOL : Jumlah Botol : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp

Kirim ke: 082.126.629.577


Contoh: GOL : 4 : FACHRI RADI: Jln. Kejujuran No 15 Tasikmalaya Jawa Barat : 085324554532kirim ke 082126629577

untuk menjaga kepercayaan,

untuk pemesanan maksimal dua botol anda bisa melakukan konfirmasi pembayaran setelah barang sampai ditangan anda

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot