obat infeksi saluran kemih

Diposting oleh Tasik Okeyyy!!! on Sabtu, 28 Maret 2015

obat infeksi saluran kemih, kandungan zat xanthones antioksidan tertinggi dan acetogenins mampu membunuh berbagai macam bakteri penyebab penyakit

obat infeksi saluran kemihinfeksi saluran kemih adalah penyakit yang ditandai apabila seseorang menderita sakit pada bagian kandung kemihnya, penyakit ini disebabkan oleh infeksi bakteri. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, tapi biasanya urin yang dikeluarkan diketahui tidak mengandung bakteri. salah satu alasan yang diyakini sebagai sebab menyebarnya bakteri ini adalah jika seseorang menyentuh daerah intim dengan tangan yang kurang bersih, tidak terlindung dari kuman, maka jelas terjadilah infeksi pada bagian tersebut.

Jenis-jenis Infeksi saluran kandung kemih

obat tradisional infeksi saluran kemih – Infeksi saluran kemih tidak semua jenisnya menimbulkan gejala, karenanya mendeteksi penyakit ini makin dipersulit dengan adanya jenis ISK yang disebut ISK ASIMTOMATIS, sedangkan ISK yang sering ditemukan dalam dunia kedokteran adalah SISTITIS, yaitu istilah untuk Infeksi Kandung Kemih yang sering dialami kaum wanita. Dan untuk pria, jenis ISKnya dinamakan URETRITIS ini disebabkan karena kurangnya keteraturan dalam berhubungan sex dan mengabaikan kesehatan. ada juga yang disebut ISK PYELONEFRITIS, infeksi ini dapat menyebabkan penyakit komplikasi gagal ginjal dan batu ginjal.
jelas bahayanya, maka berhati-hatilah dengan gejala yang dirasa seperti berikut ini:
  1. sakit sesaat atau setelah kencing
  2. anyang-anyangan, merupakan perasaan ingin kencing, tetapi tak keluar keluar, kalaupun keluar hanya sedikit
  3. warna air seni kental seperti air teh namun kadang juga kemerahan apabila bercampur dengan darah
  4. nyeri pinggang
  5. demam, menggigil, nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual muntah (ini bisa menjadi tanda infeksi telah menyerang ginjal)

resiko terserang penyakit infeksi saluran kemih:

Kebanyakan resiko yang menyebabkan berawal dari diri anda sendiri:
  1. Menahan kencing/ buang air dalam waktu yang lama.
  2. kurang minum air, minum yang disarankan adalah sebanyak 8 gelas perhari atau 2 liter.
  3. setelah buang air kecil, kadangkala kurang memperhatikan kebersihan sepenuhnya, sehingga sisa air seni menjadi sumber infeksi.
  4. cara bercebok setelah buang air besar yang kurang tepat, yang lebih disarankan adalah dari depan kebelakang, sehingga kuman kuman langsung terbuang dan dijauhkan agar tidak merambat ke arah lubang saluran kemih.
  5. bergonta-ganti pasangan hubungan badan, ini bakal membawa infeksi dari orang yang terkena bakteri tersebut sebelumnya.
  6. katerisasi, yakni tindakan medis memasukkan kateter (berupa selang kecil, panjang dan elastis) pada tubuh
  7. kurangnya sistem ketahanan/ kekebalan tubuh
pada kenyataannya, wanita-lah yang seringkali terkena infeksi pada saluran kandung kemih ini. pasalnya saluran ureter perempuan lebih pendek bila dibandingkan dengan laki-laki, sehingga bakteri yang masuk lebih cepat dan lebih leluasa dalam menyebabkan infeksi pada saluran kemih tersebut.

pengobatan alternatif ampuh untuk menyembuhkan ISK adalah dengan obat herbal ace maxs. Mengapa?

obat tradisional infeksi saluran kemihMenurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, semua buah-buahan mengandung antioksidan namun antioksidan tertinggi yang berguna untuk mematikan bakteri hanya bisa anda dapatkan dari buah manggis, dan antioksidan tersebut terdapat pada kulitnya. perlu anda ketahui pula, tak semua antioksidan dalam buah-buahan berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit, hanya dalam buah manggis-lah antioksidan yang bisa didayagunakan untuk memerangi bakteri, virus, maupun radikal bebas penyebab timbulnya penyakit. wajar jika buah manis ini punya julukan “the queen of fruits” atau ratu dari semua buah.
daya antioksidan luar biasa tersebut dinamakan xanthone yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit kronis seperti: radang paru paru, TBC, gagal ginjal, penyakit jantung, dll. Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antikanker, antidiabetes mampu mencegah tingginya kadar gula dalam darah, antiradang juga anti infeksi, sehingga jus ekstrak manggis sirsak ACE MAXS layak dan teruji sebagai Obat tradisional Infeksi Saluran Kemih .
zat anti mikroba dalam kulit manggis dapat memerangi bakteri, jamur, dan parasit (zat yang tidak menguntungkan) didalam tubuh. selain itu zat antimikroba tersebut dapat bekerja untuk mengatasi iritasi usus kecil dan usus besar yang menyebabkan gangguan fungsi pencernaan (termasuk penyakit diare), ekstrak kulit manggis ini sangat kuat fungsinya dalam mencegah radang dengan cara menghambat infeksi pada kantong-kantong yang terdapat pada lapisan usus (infeksi kandung kemih).
Menurut Takashi (seorang herbalist dari Jepang) dkk. (2006), senyawa acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri. Khasiat daun sirsak mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri, seperti diare, bisul, infeksi saluran kemih
obat tradisional infeksi saluran kemih – kita sudah menyimak artikel obat tradisional infeksi saluran kemih , pengobatan herbal dengan memadukan khasiat kulit manggis dan daun sirsak, kemudian terciptalah ACE MAXS obat herbal dahsyat! khasiat ace maxs memang sudah tidak perlu diragukan lagi, semua zat yan terkandung didalam ace maxs berguna dan sangat masuk akal membantu dalam pengobatan infeksi saluran kemih. segera pesan, obat ini tidak akan menimbulkan efek samping karena bahannya alami tanpa tambahan zat kimia.

untuk pemesanan Cukup Sms dengan Format pemesanan seperti berikut, ketik:
obat infeksi saluran kemih
ZAM : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telepon/ Hp

kirim ke Hp. 082.126.629.577

barang akan langsung dikirim! 

transfer pembayaran setelah barang anda terima!!

situs resmi lain kami disini

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot