Obat Hepatitis B

Diposting oleh Tasik Okeyyy!!! on Jumat, 16 Januari 2015

Obat Hepatitis B

Obat Hepatitis B  – Penyakit hepatitis B bukan jenis penyakit biasa yang bisa kita biarkan saja, sebaiknya segera diatasi karena efek dari penyakit ini bisa berakibat fatal. Penyakit ini di sebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB) yang menyerang hati dan menyebabkan peradangan hati akut atau menahun. Seperti hal Hepatitis C, kedua penyakit ini apabila tidak langsung diobati dapat menjadi kronis dan akhirnya menjadi kanker hati. Mula-mula dikenal sebagai “serum hepatitis” dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika. Hepatitis B telah menjadi endemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia. Tidak sembarang obat hanya dengan pengobatan hepatitis B alami jelly gamat luxor dengan teratur penyakit ini akan segera sembuh.

Obat Hepatitis B
Penyebab Hepatitis B ternyata tak semata-mata karena virus, dari akibat keracunan obat dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain. Hepatitis B dapat menyerang siapa saja, akan tetapi umumnya bagi mereka yang berusia produktif akan lebih beresiko terkena penyakit ini.
Penularan Hepatitis B dapat disebabkan oleh:
  • Transfusi darah/Donor darah
  • Penggunaan barang bersama (seperti jarum suntik dan sikat gigi)
  • Hubungan seksual
Gejala Hepatitis B
Banyak orang dengan hepatitis B akut memiliki gejala sedikit atau tidak ada sama sekali. Jika gejala hepatitis B muncul, mereka cenderung terjadi 6 minggu sampai 6 bulan (paling sering 3 bulan) setelah paparan dan akan terlihat seperti sakit ringan semisal flu, demam ringan, mual, muntah, kehilangan nafsu makan, kelelahan, atau otot atau nyeri sendi. Beberapa pasien memiliki tanda khas yaitu urin gelap dan penyakit kuning (jaundice), ini adalah patokan yang biasanya gejala hepatitis yang akan dicari oleh dokter jika dicurigai terjangkit hepatitis B.

Untuk Hepatitis B kronis memiliki gejala yang mirip dengan bentuk akut, banyak orang dapat memiliki bentuk kronis selama puluhan tahun dan tidak menunjukkan gejala. Kerusakan hati akhirnya dapat dideteksi ketika tes darah untuk fungsi hati dilakukan. Dan hanya dapat diobati dengan obat hepatitis B Gamat Gold-G Sea Cucumber saja.

Obat Hepatitis B Gamat Gold-G

Obat Hepatitis B
Obatan Hepatitis B gamat gold-g sangat ampuh mengobati penyakit hepatitis b. Obat hepatitis B gamat gold-g dengan label produk obat alami atau herbal internasional dan sudah teruji secara klinis yang berkhasiat tinggi untuk pengobatan dan menyembuhkan penyakit hepatitis B telah di kenal dan terpercaya di berbagai negara. Banyak para peneliti kedokteran melupakan manfaat dan khasiat obat alami dari nenek moyang kita, Di banding dengan obat yang mengandung berbahan kimia efeknya akan sangat buruk buat kesehatan tubuh kita. Obat hepatitis B gamat gold-g juga terbebas dari bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping dan aman untuk kesehatan tubuh kita. Selain itu, Obat hepatitis b gamat gold-g yang terbuat dari jenis teripang terbaik ini juga bisa mengobati berbagai penyakit lainnya seperti asam urat, batu ginjal, darah tinggi, tumor dll (terutama sebagai obat hepatitis B).

Obat Hepatitis B Gamat Gold-G

Obat Hepatitis B – Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah di gunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah, membunuh penyakit virus berbagai penyakit (hepatitis) dan secara umum di konsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena di nilai sebagai ginseng laut. Sehingga sangat bagus sebagai obat hepatitis b.

Khasiat Jelly Gamat / Sea Cucumber / Teripang emas telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang / gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional serta ampuh sebagai obat hepatitis b yang ampuh.

Jika anda belum percaya, silahkan buka paparan testimoni obat hepatitis b gold-g berikut ini:

N a m a : Agustina Ariyanti
U m u r : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G
Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
Segera obati hepatitis b dengan obat hepatitis b Gold-G yang manjur, hanya 180 ribu perbotol. Untuk pemesanan obat hepatitis b alami gold-g silakan ketik:

GOL : Jumlah Pesan : NAMA : ALAMAT : NO HP/ Telepon

kirim ke 082.126.629.577

Jika anda ragu dan takut tertipu barang tidak terkirim? Kami memberikan solusi jitu

Untuk pengiriman maksimal 2 botol barang kami kirim dahulu, setelah sampai baru anda transfer.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot