Obat Epilepsi

Diposting oleh Tasik Okeyyy!!! on Sabtu, 16 Januari 2016

Obat Epilepsi

Obat Epilepsi dengan Gold-G Sea Cucumber memang mantap dan terpercaya

Penyakit epilepsi merupakan penyakit yang dapat terjadi pada siapa pun walaupun dari garis keturunan tidak ada yang pernah mengalami epilepsi ini. Epilepsi tidak bisa menular ke orang lain karena hanya merupakan gangguan otak yang tidak dipicu oleh suatu kuman virus dan bakteri. Dengan pengobatan secara medis baik dokter maupun Rumah Sakit bisa membantu pasien epilepsi untuk mengurangi serangan epilepsi maupun menyembuhkan secara penuh epilepsi yang diderita oleh seseorang.

Epilepsi merupakan sindrom yang ditandai oleh kejang yang terjadi berulang-ulang. Diagnosa ditegakkan bila seseorang mengalami paling tidak dua kali kejang tanpa penyebab (Jastremski, 1988).

Penyebab Penyakit Epilepsi

Selain hal diatas penyebab lain dari epilepsi adalah sebagai berikut penyebab yaitu epilepsi idiopatik (tidak diketahui penyebabnya) dan epilepsi simtomatik (penyebab diketahui, misalnya tumor otak, pasca trauma otak). Pengaruh faktor genetik atau herediter memang ada tetapi kecil, biasanya termasuk pada yang idiopatik.

Beberapa penyebab epilepsi antara lain: faktor genetik/turunan (meski relatif kecil antara 5-10 persen), kelainan pada menjelang-sesudah persalinan, cedera kepala, radang selaput otak, tumor otak, kelainan pembuluh darah otak, adanya genangan darah/nanah di otak, atau pernah mengalami operasi otak. Selain itu, setiap penyakit atau kelainan yang mengganggu fungsi otak dapat pula menyebabkan kejang. Bisa akibat trauma lahir, trauma kepala, tumor otak, radang otak, perdarahan di otak, hipoksia (kekurangan oksigen dalam jaringan), gangguan elektrolit, gangguan metabolisme, gangguan peredarah darah, keracunan, alergi dan cacat bawaan.

Kemudian para ahli di bidang epilepsi melakukan penelitian dan akhirnya mereka menimpulkan bahwa epilepsi disebabkan oleh hal-hal dibawah ini:
  1. Kelainan bawaan saat dilahirkan seperti down syndrome atau neurofibromatosis.
  2. Memiliki orang tua atau keluarga dekat yang menderita penyakit epilepsi.
  3. Kekurangan oksigen saat proses persalinan.
  4. Obat obatan yang dikonsumsi ibu saat hamil.
  5. Trauma fisik.
  6. Akibat stroke.
  7. Akibat penyakit alzheimer.

Mengapa menggunakan Gamat Gold-G Sebagai Obat Epilepsi

Obat Epilepsi
Obat epilepsi gamat gold-g terbuat dari bahan alami yaitu teripang yang dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit termasuk epilepsi. Banyak orang yang sudah sembuh dari penyakit epilepsi berkat konsumsi obat epilepsi gamat gold-g. Karena obat epilepsi gamat gold-g ini sangat efektif untuk di gunakan sebagai obat epilepsi yang perlu di ingat obat ini tidak menimbulkan efek samping dan kecanduan.

Nah Khasiat dan Manfaat obat epilepsi gamat gold-g. menurut Ridzwan Hashim dalam bukunya ” Sea Cucumber, A Malaysian Heritage ” mengatakan bahwa telaah mengenai gamat sebenarnya telah dilakukan sejak tahun 1980 dan kini Gamat memang diandalkan untuk menjadi makanan kesehatan abad 21. Pada tgl 1-3 Mei 2004 di Kuala Lumpur diadakan Workshop mengenai sea cucumber, disini jely gamat diulas sebagai sumber pengobatan. Workshop ini dihadiri oleh 20 negara diantaranya yaitu USA, Canada, China, Australia dan Russia.

Beberapa studi klinis juga telah di laporkan bahwa gamat mampu untuk obat penyakit epilepsi atau ayan dan penyakit lainnya.Jadi jangan pernah ragu untuk memesan Obat epilepsi di tempat resmi yang menjual obat epilepsi.

Testimoni Tentang Obat Epilepsi
Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Prodak : obat epilepsi gold-g

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi obat penyakit epilepsi Jelly gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi gamat gold-g lalu saya minum 2 kali sehari.
Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum obat epilepsi herbal gamat gold-g sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat gamat gold-g.


Segera pesan obat epilepsi gamat gold-g hanya 180 ribu, anda cukup sms sesuai format di bawah ini dan anda cukup tunggu di rumah maka paket akan kami kirim ke alamat tujuan. Ketik:

GOL : Jumlah Pesan : NAMA : ALAMAT : NO HP/ Telepon

kirim ke 082.126.629.577

Jika anda ragu dan takut tertipu barang tidak terkirim? Kami memberikan solusi jitu

Untuk pengiriman maksimal 2 botol barang kami kirim dahulu, setelah sampai baru anda transfer.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot